Selasa, 12 Februari 2013

COKLAT VALENTINE

"Eh udah beli apaan buat valentine". itulah kata yang sering diucapakan oleh sebagian orang ketika akan merayakan valentine.

Oh iya tak terasa sekarang sudah bulan februari yang kata sebagian orang merupakan hari kasih sayang (katanya). sesuatu yang tak asing di telinga kita semua.biasanya di saat menjelang valentine banyak orang ber bondong-bondong ke toko-toko yang menyiapkan barang yang berhubungan dengan valentine.mereka membeli barang yg berhubungan dengan valentine (khususnya coklat) sebagai hadiah kepada orang terkasih dan mereka memberikan hadiahnya bertepatan dengan hari perayaannya tanggal 14 februari.

Ada satu hal menarik yang menjadi pertanyaan, what's that? kenapa pada saat valentine sebagian besar orang mengungkapkan kasihnya dengan memberikan hadiah coklat kepada pasangannya atau temannya.kata salah satu teman saya karena coklat manis rasanya.benar memang manis rasanya tapi kan hanya di mulut saja ketika di makan, setelah sampai perut tak ada rasanya seperti makanan yang lain.jadi ibaratnya cinta dan kasih itu hanya berlaku saat valentine saja dong setelah itu au ah gelap.

Cinta dan kasih tak perlu di rayakan karena itu berlaku setiap saat  yaitu cinta dan kasih kepada sesama,orang tua,teman,pasangan dan yang paling utama cinta dan kasih kita kepada TUHAN

1 komentar:

  1. Benar banget mas,hari kasing sayang adalah setiap hari. indahnya dunia jika dipenuhi dengan kasih sayang...,^_^v
    Salam kenal mas...,

    BalasHapus